Saturday, May 23, 2015

Apa Itu Alkali Dalam Kangen Water

0



 
Kualitas air itu indikatornya dinamakan pH balance. pH itu apa? pH itu adalah potensial of hydrogen. 
pH ini dibagi menjadi 2 : Acid atau Asam dan Alkaline atau Basa. 
Acid atau asam itu sama dengan sakit atau sicknes. 
Alkaline atau basa itu sama dengan health atau sehat. 
Nah manusia yang 75% tubuhnya terdiri dari cairan kalo dinilai pH darahnya, pH 1 itu indikator pH darah orang meninggal. Orang sakit itu selalu dalam kondisi pH darahnya asam di 2, 3 4, 5 sampai 6. Nah kalo orang yang terkena kanker, itu 100% dijamin pH darahnya adalah asam. Siapa yang bercerita? Mari kita temui ahlinya.


Yang cerita atau ngasih tau pH darah kalo kita terkena kanker adalah asam adalah Dr Otto Heinrich Warburg. Dr Otto ini penerima nobel tahun 1931. Jadi orang ini hebat banget, bisa menemukan apa penyebab kanker. 
Dia cerita disini “cancer tissues are acidic” atau jaringan kanker itu karena kelebihan asam. Dimana jaringan tubuh yang sehat itu adalah alkali. 
Air dibagi menjadi 2 ion kata Dr Otto, yang satu ion + dan ion -. Kalo ion + itu adalah asam dia bilang, kalo ion – itu adalah alkaline. Jadi kita pada saat minum air putih, yang dibutuhkan tubuh itu adalah ion negatifnya. 
Nah luarbiasanya teknologi yang ditemukan jepang ini tahun 1974 itu mengacu dengan penelitian Dr Otto. Karena kenapa? Teknologi yang dibuat di mesin Kangen Water ini, dia menmisahkan airnya. Ion positifnya dibuang, ion negatifnya yang kita konsumsi.


Nah ahli berikutnya, Dr Lynda Frasetto, guru besar universitas California di San Fransisco. Dia buat penelitian ke 1 juta orang. Nah apa yang dia temukan adalah, pada saat dia membuat penelitian yang diangkat menjadi jurnal, jadi penelitian kalo diangkat menjadi jurnal  itu adalah penelitian yang sudah disahkan kebenarannya, tahun 1996 melalui Jurnal of Gerantology. Jurnal Gerantology itu adalah faktor usia manusia  diatas umur 40 tahun.  Dan dia ini yang temukan. 
Pada saat manusia diatas umur 40 tahun kehilangan pertahanan basa dalam tubuhnya. Apa aja? Kandungan kalsiumnya, magnesium, potasiumnya, dan sodiumnya yang akan turun drastis. Artinya apa? Pada saat manusia turun drastis, pertahanan basanya tubuh kita akan memproduksi asam lebih banyak lagi. 

 
Nah ahli yang berbicara fakta selanjutnya adalah dr Gerald Bresnahan. Masalahnya dr Gerald Bresnahan ini adalah Barack Obama current cardiologist. Dokter jantungnya Barack Obama. Dia adalah dokter kepresidennan Amerika yang sudah menjabat dari jaman Ronald Reagen, Bill Clinton, George Bush, pasiennya dia juga Ratu Inggris, Paus Johanes Paulus. Artinya apa? Orang ini bukan dokter sembarangan. 
Dan ini yang dia katakan, “kami sebagai dokter mengerti pentingnya makanan basa selama bertahun-tahun sebagai makanan yang sehat tetapi kami tidak pernah berhasil mendapatkan pasien kami untuk memakan makanan yang sifatnya basa atau sehat. Karena makanan yang kita makan tidak pernah bisa mencukupi kandungan basa dalam tubuh untuk menjaga tetap alkalin. Untuk membuat perubahan pH tubuh kita dari asam ke basa sebenarnya mudah dan kita sudah melakukannya hanya dengan minum air". 
Nah masalahnya dr Gerald Bresnahan ini bilang, “hundreds of thousand of our patient have seen remarkable result from drinking Kangen Medical Grade Drinking Water.”
Ini ada yang aneh, kenapa? 
Pertama dokter Gerald ini adalah dokter kepresidenan, dia sudah mempromosikan sebuah produk. Apa manfaatnya buat dia? Dia nggak dapat manfaat apa2. Dan dia tidak kerja dengan perusahaan Enagic. Tapi dia menyebutkannya. 
Yang kedua, dia tidak menyebutkan dengan kata2 drinking Kangen Water selesai. Dia menyebutkan dengan kata2 drinking Kangen Medical Grade Drinking Water. Ini yang menarik. Untuk seorang dokter kepresidenan Amerika, menyebutkan air putih itu dengan kata2 Medical Grade drinking water. Artinya apa? Air ini bukan air sembarangan. 


Minuman softdrink dan kemasan memiliki pH sangat Asam, sementara Kangen Water (yang paling kanan) sangat Alkali

Bandingkan foto diatas dengan pH chart. Air dari berbagai minuman itu ditetesin pH tester (cairan pengetes pH, ditoko kolam renang ada yg mirip) Bila hasil tesnya berubah warna semakin kuning/orange berarti semakin asam. Bila netral berwarna hijau kebiruan. Dan bila berwarna biru ke ungu berarti alkali.

Percobaan dari kiri ke kanan
Selanjutnya air yang bersifat asam (berwarna kuning) diberi campuran kangen water, maka air akan menjadi alkali dan berwarna biru tua (pH 8 keatas). Maksud proses ini adalah bahwa seandainya gelas2 yang asam itu adalah tubuh kita, dan kemudian minum kangen water maka tubuh akan menjadi alkali. 
Namun khusus untuk minuman softdrink dan kesehatan kemasan, tidak cukup hanya dengan 1 gelas kangen water untuk merubah warnanya. Untuk menetralkan pH 1 gelas softdrink diperlukan 32 gelas kangen water hanya agar mencapai pH 7 (netral). Betapa minuman kemasan softdrink sangat berbahaya bagi kesehatan karena sangat asam (pH 2,5).
Percobaan dari foto kiri ke kanan

Percobaan berikutnya, seandainya tubuh kita sudah alkali yang dilambangkan air yang berwarna biru tua. Kemudian kita minum softdrink, sedikit saja, dan tubuh kita langsung menjadi asam. 
Seperti penelitian Dr Otto H Warburg yang dapat hadiah Nobel kesehatan 1931 diatas, Kanker tumbuh didalam tubuh yang asam.

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com