Saturday, May 23, 2015

Bagaimana Antioksidan Menyehatkan Dalam Kangen Water

0




Antioksidan merupakan lawan Oksidasi. Oksidasi muncul pada apel yang dibelah dan dibiarkan beberapa waktu, maka akan berubah warna menjadi coklat. Oksidasi itu sama dengan proses besi yang berkarat. Oksidasi itu sama dengan proses SAKIT.
Antioksidan adalah peremajaan sel atau memperlambat proses penuaansel.
 

Tolak ukur standar internasional Antioksidan - Oksidasi adalah ORP (Oxidation Reduction Potential). Antioksidan dinilaI dengan (-) dan Oksidasi dinilai dengan (+).
(ket. mv adalah milivolt)

 
Fakta yang ada dilapangan :
Pada saat 2 orang ini naik ke atas panggung di Amerika waktu itu, mereka disaksikan banyak sekali orang-orangyang melihat, karena masalahnya mereka punya umur yang sama pada saat foto ini diambil. Yang sebelah kiri namanya Mr. Oshiro, yang sebelah kanan Mr. George, Enagic Adviser Amerika. Perhatikan baik-baik dari sisi fisiknya, yang satu badannya bongkok satunya tegap. Satu mukanya keriput yang satunya kenceng.
Mr. Oshiro ini sudah minum Kangen Water selama 2 dekade lebih. Kalo Enagic Adviser di Amerika ini baru mulai minum saat itu.



Foto yang berikutnya adalah dokumentasi yang memperlihatkan hubungan ibu - anak. Ibunya (kanan) kelihatan lebih muda dari anaknya (kiri) karena sudah minum Kangen Water 5 tahun dan tinggal di Jepang. Sedangkan anaknya belum pernah minum sebelumnya karena tinggal di Kanada

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com