Saturday, May 23, 2015

Mengapa Saya Tertarik Kangen Water

0


Kan Gen = Return To Origin = Kembali ke Awal
Dr. Batmanhelidj 
You're Not Sick, You're Thirsty!
Anda tidak sakit, Anda hanya haus!

Perkenalkan nama saya Andy. 
Pertama kali dikenalkan tentang Kangen Water oleh Imam, teman istri saya. Saya sudah 1 tahun kenal Kangen water. Awalnya saya tertarik karena namanya Kangen, seperti kata dalam bahasa Indonesia.
Timbul pertanyaan, apakah ini air rindu, atau air sakti yang bisa bikin rindu? Terus terang saya bener2 tidak tahu tentang air ini sebelumnya. Bagaimana mungkin air bisa memberikan efek kesehatan bagi yang minum. Karena menurut saya pada saat itu air hanyalah air, kalo sedang sakit dan mau sehat ya minum obat. Dan kalo obat tidak bisa mengatasi penyakit ya berdoa aja mohon kesembuhan, itu terjadi saat mertua terkena gagal ginjal kronis dan akhirnya meninggal. Saat itu kami samasekali tidak terpikir bahwa ada air yang bisa memberi kesembuhan. 
Saya akan cerita sedikit ya, karena terusterang aja saya sempat tidak percaya pengobatan dengan media air. Bagi saya air ya Cuma air. Jadi mama mertua almarhum cukup hobi ke pengobatan alternatif. Disana diberi air yang didoain, tapi ternyata mertua tetap harus konsumsi obat, karena kalo tidak minum obat ginjal mertua menderita kesakitan. Itulah mengapa saya meragukan pengobatan dengan air.
Hingga akhirnya setelah dikenalin kangen water ini, kira2 4 bulan setelah mertua wafat, saya mulai konsumsi kangen water. 
Yang membuat saya tertarik dengan kangen water adalah saat ditunjukkan fakta bahwa air dengan pH 11,5 mampu melarutkan minyak. Sejak itu saya berpikir bahwa air ini adalah air yang istimewa. Dan saya bisa membuatnya di dapur rumah saya. 
Akhirnya saya sekeluarga menikmati manfaat mengkomsumsi kangen water dan semoga kami selalu dijauhkan dari berbagai penyakit.



Demikian cerita saya mengapa tertarik dengan kangen water.

Beberapa foto mereka yang sudah sembuh berkat Kangen Water


Mbak Evi, sembuh total dari hepatitis B dan Liver
Foto diatas ibu Yuli, penderita kanker payudara stadium 4. Tgl 19 November 2013 diedukasi ttg kangen water dan setelah itu rutin meminumnya. Tanggal 7 februari 2014, dinyatakan sembuh oleh dokter. Sel kankermya hilang. Puji Tuhan, Alhamdulillah...


TESTIMONI VIA BBM & TWITTER


0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com